Minggu, 06 Juli 2014

Agen Penjual Dan Penyewaan Property



Rumah dijual. 

Kebutuhan property untuk tempat tinggal, ruko untuk bisnis kian hari terus bertambah, seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk. Apalagi seperti kota besar sekelas Jakarta, tempat tinggal merupakan kebutuhan bagi setiap warganya, apalagi yang sudah berkeluarga. Maka tidak mengherankan apabila harga rumah dari tahun ke tahun terus mengalami kenaikan. Namun demikian bukan berarti permintaan konsumen menurun. Salah satunya adalah rumah dijual di Jakarta Selatan yang tidak pernah sepi pembeli. Selain sebagai pusat bisnis, Jakarta Selatan terkenal dengan banyaknya warga ekpatriat. Ini berpengaruh besar dengan banyaknya permintaan property di wilayah Jakarta Selatan. Jadi bisnis rumah dapat di ibaratkan kue yang manis, asal dilakukan dengan media promosi yang baik pula.

Rumah disewakan.

Selain rumah yang diperjualbelikan, banyak juga rumah disewakan di Jakarta. Penyewaan rumah tidak akan pernah sepi karena banyaknya orang yang mencari uang di kawasan Jakarta. Para pekerja inilah biasanya yang menyewa rumah selama bekerja di ibukota. Selama ibukota menjadi magnet ekonomi selama itu pulalah bisnis penyewaan rumah akan terus berkembang.   

Apartment dijual.

Untuk kalangan menengah keatas yang menjadikan Jakarta sebagai lahan mencari uang. Tempat tinggal merupakan prioritas. Seiring gaya hidup masyarakat urban seperti juga kota-kota besar lainnya di dunia, tempat tinggal di apartemen menjadi salah satu pilihan. Bagi masyarakat perkotaan, apartemen adalah solusi tempat tinggal dengan makin mahalnya harga tanah di ibukota seperti Jakarta. Maka tidak mengherankan apabila ada  apartment dijual oleh pengembang atau agen property akan banyak sekali konsumen yang berminat untuk membelinya, baik untuk di tinggali sendiri maupun untuk disewakan.

Apartment disewakan.

Bisnis property memang tidak akan pernah sepi, apalagi untuk  target menengah keatas. Apartment disewakan tidak pernah sepi peminat, hal ini sesuai dengan meningkatnya taraf hidup kaum urban di kota besar seperti Jakarta. Apartment memang di targetkan bagi mereka yang secara ekonomi telah mapan. Banyak orang memilih apartment sebagai tempat tinggal karena berbagai kemudahan yang ditawarkan, karena pembangunan apartment saat ini sudah diintegrasikan dengan sebuah kawasan sehingga memudahkan setiap akses yang diinginkan.  

Ruko dijual.

Tempat tinggal adalah ladang emas kontraktor perumahan maupun agen property, namun selain itu masih ada yang lain yaitu tempat usaha atau bisnis. Selain rumah ataupun apartment, ruko dijual juga jadi salah satu incaran para pebisnis. Maka tidak mengherankan banyak kontraktor-kontraktor property yang membangun ruko-ruko untuk usaha dalam satu kawasan komersil untuk menarik minat para pebisnis. Banyak sentra-setra bisnis yang dibangun berupa ruko-ruko, untuk pebisnis ini tentu sangat menguntungkan karena arena bisnis dipusatkan dalam satu kawasan yang memudahkan konsumen untuk datang.

Tanah dijual.

Tanah dijual untuk keperluan property dari tahun ke tahun harganya terus merangkak naik. Hal ini dimungkinkan karena dari bisnis property permintaan akan rumah, apartment, ruko banyak sekali peminatnya. Maka tidak mengherankan jika jual beli tanahpun juga terus meningkat. Agent-agent propertypun tidak hanya mempromosikan jual rumah, jual apartment ataupun jual ruko, mereka juga berlomba-lomba untuk jual tanah yang siap untuk dibangun rumah, apartment ataupun untuk dibangun ruko.

Banyak property yang dibangun, maka banyak pula agen property yang bermunculan. Banyak strategy untuk menarik setiap calon pembeli, salah satunya adalah dengan promosi. Salah satu promosi yang mudah dan murah adalah dengan cetak brosur. Brosur dapat dibagi-bagikan waktu promosi atau saat-saat ada pameran property. Selain brosur cetak kartu nama juga penting sekali bagi agent property, ini untuk memudahkan calon konsumen untuk menghubungi agent property tersebut bila sewaktu-waktu calon konsumen berminat dengan tawaran yang telah diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar